Kamis, 14 Juli 2016

12 Jenis ikan Koi yang banyak di cari

12 Jenis ikan Koi yang banyak di cari - Hallo sahabat Budidaya, Artikel yang sedang anda baca kali ini berjudul 12 Jenis ikan Koi yang banyak di cari , semoga artikel ini bermanfaat dan kami juga telah mengucapkan terimakasi kepada anda karena telah berkunjung di blog kami. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya, Artikel Ikan Hias, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 12 Jenis ikan Koi yang banyak di cari
link : 12 Jenis ikan Koi yang banyak di cari

Baca juga


12 Jenis ikan Koi yang banyak di cari

Ikan koi adalah salah satu ikan yang berasal dari jepang, jenis ikan ini adalah hasil persilangan dari ikan mas, dahulu ikan ini memang sering di jadikan sebagai bahan konsumsi, namun seiring dengan perkembangan jaman maka ikan tersebut sering di jadikan sebagai ikan hias pembawa hoki atau keberuntungan.  Ikan ini banyak jenis warnanya, dan daam artikel ini akan saya sebutkan jenis ikan koi yang sering atau banyak di cari orang. 

Ikan koi banyak jenisnya dan juga banyak variant warnanya yang sangat menarik, dan sisik juga liak liuk tubuhnya yang gemulai.  oleh karenanya para pecinta ikan koi selalu merawat ikan tersebut dan sering di jadikan hiasan sebagai ikan pembawa hoki dan tidak di konsumsi seperti jaman dahulu.
 
12 Jenis ikan Koi yang banyak di cari

Berikut ini adalah ikan koi yang sangat popular dan sering menjadi incaran para pecinta ikan koi.

  1. Ikan Koi Kohaku jenis ikan ini adalah jenis yang mempunyai corak merah putih, dan jenis warnanya bermacam-macam corak, ada yang jenis merahnya terputus, ada yang lebar bahkan ada juga jenis yang menyapu. Dan koi jenis ini yang paling mahal adalah jenis yang mempunyai warna putihnya seperti salju dan merahnya gelap.
  2. Ikan Koi Showa, jenis ikan koi ini mempunyai warna yang memiliki 3 kombinasi warna yang berbeda seperti hitam, merah dan putih. Jenis ikan koi Showa adalah jenis ikan koi hasil persilangan dari ikan koi shiro utsuri dengan ikan koi kohaku. 
  3. Ikan Koi Sanke, jenis ini mempunyai warna hamper mirip dengan koi kohaku yakni merah dan putih, namun perbedaanya adalah ada warna hitam di atas punggungnya, dan ikan koi jenis sanke yang mahal dan berkualitas adalah jenis ikan koi sanke yang tidak mempunyai warna hitam di atas kepalanya. 
  4. Ikan Koi Ki Bekko, adalah jenis ikan yang masih langka dan jarang sekali orang mempunyai ikan jenis ini, oleh karenanya harga dari ikan koi Ki Bekko lumayan mahal, adapun ciri dari ikan ini adalah mempunyai corak warna dasar kuning dan warna hitam diatasnya.
  5. Ikan Koi Shiro Bekko, jenis ikan koi yang mempunyai warna dasar putih dengan pola warna hitam kecil-kecil. pola hitam pada koi shiro bekko harus seimbang dan tajam pada tepinya.
  6. Ikan Koi Aka Bekko, jenis ikan yang memiliki warna dasar merah dan pola hitam spot yang indah dan menarik.
  7. Ikan Koi Ki Utsuri Jenis ikan koi yang satu ini memmiliki warna dasar kuning dan warna hitam diatasnya pola warna tersebut hamper sama dengan ikan shiro utsuri.
  8. Ikan Koi Shiro Utsuri , jenis ikan yang sangat menarik dan banyak juga di cari oleh pecinta koi Indonesia yaitu memiliki warna yang indah, unik dan menarik Bagian kepala ikan ini harus berwarna hitam dan putih. Warna di bagian kepala tidak boleh hitam saja atau putih saja. 
  9. Ikan Koi Hi Utsuri, jenis ikan koi yang ini juga tidak kalah menariknya dengan ikan koi yang lainnya yaitu mempunyai hitam dengan pola warna merah atau orange yang unik dan menarik. Ikan Koi Hi Utsuri biasanya mempunyai warna orange pada saat usia muda dan warnanya akan berubah pada saat ikan berusia dewasa. 
  10. Ikan Koi Asagi Ikan koi asagi, jenis ikan yang sudah lama keberadaanya  yang menjadi ciri dari ikan koi ini adalah warna putihnya yang di kombinasi dengan warna merah atau orange di bagian perut, insang, sirip dan tubuhnya. Warna merah atau orange bisa berubah dengan bertambahnya usia pada ikan tersebut  Ikan ini memiliki pola yang unik seperti jaring di bagian atasnya. 
  11. Ikan Koi Shusui, jenis ikan ini mempunayi  warna dasar putih yang ditutupi dengan warna merah atau orange lebar. Punggungnya banyak sisiknya yang berwarna gelap dan hamper sama warnanya dengan asagi, perbedaanya adalah Shusui mempunyai pola garis disepanjang punggung, sedangkan Asagi mempunyai pola jaring berwarna biru dipunggungnya. 
  12. Ikan Koi Tancho Ikan koi tancho adalah jenis ikan koi yang paling populer diantara jenis ikan koi lainnya, bahkan kepopuleran jenis ikan ini mengalahkan kohaku. Ikan Koi Tancho memiliki warna putih dengan pola bulat berwarna merah pada bagian kepalanya. Penempatan pola di kepalanya menunjukkan kualitas ikan tersebut. Ikan Koi Tancho Goshiki Ikan koi tancho goshiki ini memiliki warna putih dengan pola warna merah di bagian atasnya. Selain itu, Bagian kepalanya mempunyai warna dasar putih kekuning-kuningan dan terdapat warna kehitam-hitaman di bagian punggungnya. Nah itulah Jenis-jenis Ikan Koi Populer dan Banyak Dicari
Semoga dengan Artikel “12 jenis  ikan koi yang banyak  di cari”ini bermanfaat, dan juga perlu di ingat kalau andaikan ada ikan koi yang tidak mempunyai cirri seperti di atas berarti itu adalah ikan emas.



Demikianlah Artikel 12 Jenis ikan Koi yang banyak di cari

Sekianlah artikel 12 Jenis ikan Koi yang banyak di cari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 12 Jenis ikan Koi yang banyak di cari dengan alamat link https://gobudidayaikan.blogspot.com/2016/07/12-jenis-ikan-koi-yang-banyak-di-cari.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 12 Jenis ikan Koi yang banyak di cari

1 komentar:


  1. Hot Promo Edenpoker, Bonus NEW MEMBER Rp.10.000,- + Bonus DEPOSIT 5%
    Nikmati promo menarik Edenpoker .co
    - Minimal deposit da withdraw Rp.15.000,-
    - Bonus Rollingan 0,3 - 0.5%
    - Bonus New Member RP.10.000,-
    - Bonus Deposit 5%
    - Bonus referral sebesar 10% seumur hidup
    Nikmati juga JACKPOT hingga Ratusan Juta Rupiah.
    Ajak temanmu sebanyak mungkin untuk bermain di Edenpoker, dan dapatkan 10% BONUS REFERRAL...
    Jadi Tunggu Apa lagi... Ayo Daftar Sekarang Juga,Ajak Teman-teman Kalian Dapat Bonus Juga.Poker Pelayanan Cepat dan Baik. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Customer Service kami di :

    WA : +855 7863 3569

    LINK : WWW. Edenpoker .co

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .BET

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .CO .

    BalasHapus