Senin, 06 Juni 2016

Menteri Kelautan Susi membakar Mahasiswa

Menteri Kelautan Susi membakar Mahasiswa - Hallo sahabat Budidaya, Artikel yang sedang anda baca kali ini berjudul Menteri Kelautan Susi membakar Mahasiswa, semoga artikel ini bermanfaat dan kami juga telah mengucapkan terimakasi kepada anda karena telah berkunjung di blog kami. Mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menteri Kelautan Susi membakar Mahasiswa
link : Menteri Kelautan Susi membakar Mahasiswa

Baca juga


Menteri Kelautan Susi membakar Mahasiswa

Menteri Kelautan dan Perikanan yang lahir di Pengandaran 15 Januari 1965 yakni Susi Pudjiastuti, selain menjadi menteri beliau juga sebagai Pengusaha sukses pengusaha pemilik dan Presdir PT ASI Pudjiastuti Marine Product, eksportir hasil-hasil perikanan dan PT ASI Pudjiastuti Aviation atau penerbangan Susi Air dari Jawa Barat. itu membakar semangat Mahasiswa pada acara Seminar Nasional di Universitas Negeri Jakarta, Rabu (1/6).

Pada Acara Seminar tersebut susi secara gamblang menyemangati para Mahasiswa agar terus semangat dalam menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean), karena di tangan mahasiswalah negara ini nanti bisa maju dan berkembang juga tangguh. 

Susi mengatakan bahwa “SDM kita meski bangkit. Kita harus cruel of selection. Kalau tidak, kita tidak akan bisa membangkitkan kompetensi”,
Menteri Kelautan Susi membakar Mahasiswa

Bahkan bagi mahasiswa yang berprestasi dan mempunyai kemampuan lebih, mereka mempunyai kesempatan untuk di jadikan direktur di kkp

Menteri Susi pun akn mngadakan satu Gebrakan nanti dalam satu tahun mendatang beliau berencana akan mengganti 1000 PNS yang tidak berprestasi diganti dengan 500 lulusan terbaik dari perguruan Tinggi maupun Swasta. “Golden second itu perlu" katanya. bahkan menurut susi , beliau siap akan memasukan 5 terbaik dari mahasiswa untuk di jadikan PNS di KKP. lebih baik 3 orang keluar dan di gantikan satu orang yang berkualitas. Kenapa susi mengatakan hal tersebut ? dikarenakan ketika hasil assesment ada 30 % dari PNS tidak bisa menggunakan komputer.

Oleh karenanya bagi mahasiswa ini adalah pembakaran semangat agar lebih baik dan rajin belajar karena di angan merekalah Negara dan Bangsa ini berharap. susi juga menuturkan dala seminarnya yakni “Kita harus berpacu dalam MEA, harus memperhatikan kualitas SDM kita. Jangan karena oligopoli, oligarki, kolusi dan nepotisme semua jadi hancur. Semua diawali dari membentuk attitude dan habit. Saya minta ini dimulai dari akademisi untuk membentuk kedua hal penting tersebut”.

Pembakaran Semangat mMenteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tersebut sangat disambut antusias oleh para Mahasiswa yang mengikuti seminar.



Demikianlah Artikel Menteri Kelautan Susi membakar Mahasiswa

Sekianlah artikel Menteri Kelautan Susi membakar Mahasiswa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menteri Kelautan Susi membakar Mahasiswa dengan alamat link https://gobudidayaikan.blogspot.com/2016/06/menteri-kelautan-susi-membakar-mahasiswa.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menteri Kelautan Susi membakar Mahasiswa

2 komentar:

  1. Hot Promo Edenpoker, Bonus NEW MEMBER Rp.10.000,- + Bonus DEPOSIT 5%
    Nikmati promo menarik Edenpoker .co
    - Minimal deposit da withdraw Rp.15.000,-
    - Bonus Rollingan 0,3 - 0.5%
    - Bonus New Member RP.10.000,-
    - Bonus Deposit 5%
    - Bonus referral sebesar 10% seumur hidup
    Nikmati juga JACKPOT hingga Ratusan Juta Rupiah.
    Ajak temanmu sebanyak mungkin untuk bermain di Edenpoker, dan dapatkan 10% BONUS REFERRAL...
    Jadi Tunggu Apa lagi... Ayo Daftar Sekarang Juga,Ajak Teman-teman Kalian Dapat Bonus Juga.Poker Pelayanan Cepat dan Baik. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Customer Service kami di :

    WA : +855 7863 3569

    LINK : WWW. Edenpoker .co

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .BET

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .CO .

    BalasHapus
  2. Numpang ya min ^^

    Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker,com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker,com!

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER,COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,COM

    BalasHapus